Kocak, Navis ‘Indonesian Idol Junior’ Malah Ingin Obati Sakit Hati


Ada momen menarik terjadi di “Indonesian Idol Junior” 2016 pada episode Minggu (20/11). Di ajang pencarian bakat tersebut, peserta bernama Navis sempat mengungkapkan komentar yang kocak.

Saat itu, peserta asal Yogyakarta ini tiba-tiba melontarkan sebuah komentar sebelum menyanyikan lagu J-Rock. Navis mengaku ingin menyanyi untuk mengobati sakit hati.

“Nyanyi juga bisa obatin sakit,” ujar Navis sebelum menyanyi. “Sakit hati.”

Namun penampilan Navis di episode kali ini tak bisa diremehkan. Daniel Mananta, sebagai salah satu juri bahkan memuji penampilan Navis di babak Spektakuler tersebut.

Menurutnya, penampilan Navis sangat menghibur penonton. Selain itu Daniel juga berpendapat bahwa Navis memiliki aura seorang idola meski masih kanak-kanak.

“Kamu punya aura idola banget, sudah. Kamu berani masuk ke area penonton,” puji Daniel. “Yang Kak Daniel suka kamu benar-benar relaks banget. Kamu enjoy banget dan menikmati aura dari penonton.”

Di episode itu seorang kontestan bernama Ivan harus pulang karena tereliminasi. “Indonesian Idol Junior” 2016 ditayangkan stasiun MNC TV setiap Minggu, pukul 15:30 WIB. (wk/rs)


Beritahu teman


Berita lainnya
  1. Komentar dari orang | 8 Agustus 2017 jam 11:06 | Balas

    navis ngesok

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*