Menelanjangi dan Mengarak Pasangan Diduga Mesum Adalah Pelanggaran Hukum


Tangerang – Belum lama ini geger sepasang muda-mudi diarak dan ditelanjangi oleh sekelompok warga di Cikupa Tangerang karena diduga melakukan tindakan asusila.

Sepasang sejoli ini ditemukan sedang berdua dalam sebuah rumah kontrakan. Namun warga mengintimidasi mereka dan merekam kemudian disebar di media sosial.

Dalam video itu terlihat yang laki-laki hanya memakai celana dalam dan wanita hanya memakai baju kaos. Bukan hanya menganiaya, warga juga menelanjangi paksa si wanita hingga berteriak-teriak histeris.

Belakangan diketahui, mereka hanyalah korban fitnah warga. R (28) mendatangi calon istrinya ke sebuah kontrakan dan membawakan makanan. Saat ia di kamar mandi warga sudah datang sambil marah-marah.

Mereka disuruh telanjang padahal tidak melakukan apapun.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menyayangkan aksi main hakim warga Cikupa, Tangerang yang menggerebek pasangan muda-mudi diduga mesum.

“Tidak boleh main hakim sendiri. Harusnya kejadian seperti itu dilaporkan kepada kepala desa atau kepolisian untuk ditindaklanjuti,” ucapnya, Selasa (14/11/2017).

Ia mengatakan para warga yang semuanya laki-laki itu juga melakukan penganiayaan selain memaksa menelanjangi keduanya. Sehingga mereka akan berhadapan dengan hukum.

Sejauh ini, kata dia, sementara sudah tiga pelaku yang diamankan, masing-masing berinisial G (41), T (44) dan, A (37).


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*