Lebih Canggih, Headset VR Baru HTC Adopsi Snapdragon 835

Lebih Canggih, Headset VR Baru HTC Adopsi Snapdragon 835

HTC resmi mengumumkan Vive Focus, perangkat VR all-in-one terbarunya. Seperti laporan sebelumnya, Vivo Focus menggunakan prosesor Qualcomm Snpadragon 835 dan berbekal teknologi pelacakan posisi.

Perangkat ini merupakan headset VR mandiri dengan dukungan sudut pandang enam derajat pertama yang dirilis oleh HTC. Sayangnya, HTC masih enggan berbagi informasi terkait waktu ketersediaan perangkat ini di pasar, seperti yang dilaporkan The Verge.

Vive Focus memanfaatkan pengendali dengan sudut tiga derajat berdesain sederhana dengan trackpad serupa perangkat Vive berukuran lebih besar. Desain headset tersebut juga tidak biasa, dengan garis desain terinspirasi dari PlayStation VR dan Vive Deluxe Audio Strap.

HTC juga enggan berbagi informasi terkait spesifikasi perangkat yang hadir dengan sentuhan warna biru tersebut, selain bekal resolusi pada layarnya. HTC mengungkap rencananya untuk menghadirkan Vive Focus di Tiongkok, tanpa informasi lebih detil.

Selain Vive Focus, HTC turut mengumumkan pembatalan rencana untuk menghadirkan perangkat VR hasil kolaborasi HTC dan Google, yaitu Google Daydream, ke pasar Amerika Serikat. Sementara itu, Daydream hasil kolaborasi Google dan Lenovo dilaporkan masih dalam proses pengembangan.

Masih tertutup menyoal perangkat Daydream karya Google dan Lenovo, Vice President Google VR, Clay Bavor menyebut bahwa perusahaannya akan segera mengumumkan informasi lebih detil terkait perangkat tersebut.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*