Noctis Final Fantasy XV Bakal Tampil di Tekken 7

Noctis Final Fantasy XV Bakal Tampil di Tekken 7

Bandai Namco mengumumkan karakter baru yang bakal hadir di Tekken 7. Secara mengejutkan, Noctis Lucis Caelum, karakter utama game Final Fantasy XV.

Noctis bakal hadir sebagai salah satu petarung yang akan memperebutkan gelar King of the Iron Fist, dan tentu saja ia harus berhadapan dengan karakter Tekken 7 lainnya.

Menurut cuplikan videonya, Noctis memiliki kekuatan khusus yang membuatnya bisa melakukan teleport seperti di Final Fantasy XV. Noctis bahkan masih bisa mengeluarkan berbagai senjatanya, termasuk pedang yang sering digunakan sebagai senjata utamanya di Final Fantasy XV.

Noctis bukanlah satu-satunya karakter “tamu” yang tampil di Tekken 7. Sebelumnya, Bandai Namco juga pernah menghadirkan karakter dari game lain seperti Geese Howard dari Fatal Fury, serta Akuma dari Street Fighter. Sejauh ini, Noctis merupakan karakter yang memiliki gaya bertempur berbeda dengan yang lain.

Bandai Namco juga tidak hanya menghadirkan Noctis. Di update Tekken 7 baru kali ini terdapat juga arena pertempuran baru dengan latar belakang garasi yang ada di Final Fantasy XV, serta Chocobo Arena.

Bandai Namco memang belum memberitahu kapan Noctis bakal tampil di Tekken 7. Yang jelas masih akan ada karakter lain yang bakal dihadirkan di Tekken 7 dan mungkin saja karakter tersebut bakal berasal dari game yang tidak pernah diduga sebelumnya.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*