Kunjungi GIIAS 2017 di Hari Biasa, Beli Dua Tiket Gratis Satu


TANGERANG – Pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 digelar selama 10 hari, pada 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili langkah Gaikindo dalam membangun dan mengembangkan industri automotif nasional.

President Director Seven Events, Romy mengatakan sejumlah program menarik dapat dinikmati pengunjung GIIAS 2017 pada weekdays alias hari biasa dengan berbagai promo menarik.

“Tahun ini, GIIAS memberikan program weekdays special bagi para pengunjung kami mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017. Program menarik setiap weekdays ini dapat menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi pameran GIIAS 2017,” ujar Romi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/8/2017).

Dia mengatakan, promo weekdays special GIIAS 2017 dimaksudkan agar pengunjung mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays. “Datang di weekdays agar dapat lebih nyaman menikmati pameran,” terangnya.
 
Khusus di hari Senin, hingga Rabu yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo, yakni diskon 20% untuk setiap pembelian tiket GIIAS menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri untuk 10.000 pengunjung pertama. Tambahan diskon 30% dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin.
 
Buy 2 get 1 free, beli 2 tiket GIIAS gratis 1 tiket Auto Show Special ID Card (ASIC) yang dapat digunakan saat weekdays untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS menggunakan kartu debit & kartu kredit Mandiri. Promo ini hanya berlaku untuk 2.000 pengunjung pertama.

Buy 3 get 1 free, beli 3 tiket GIIAS gratis 1 tiket Auto Show Special ID Card (ASIC) untuk 2.000 pengunjung pertama pemegang KTP, ID pelajar dan mahasiswa dan ID karyawan yang berdomisili di Tangerang.

Sebagai informasi, pameran automotif ke-25 ini didukung 32 merek mobil anggota Gaikindo, termasuk 24 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*