Kolaborasi Young Lex, Ernest dan Han Yoo Ra Sindir ‘Lambe Serah’


Young Lex adalah salah satu nama yang mulai ramai jadi bahan perbincangan publik dalam beberapa waktu terakhir ini. Ya, dia adalah seorang rapper kontroversial yang namanya melejit setelah berkolaborasi bersama Awkarin di sebuah lagu bertajuk Bad beberapa waktu lalu.

Young Lex memang selalu menciptakan lagu-lagu dengan lirik yang penuh sindiran, entah itu pada haters, isu politik, hingga isu-isu sosial lainnya. Yang terbaru, Ia menggandeng dua nama kondang, yakni aktor Ernest Prakasa dan juga youtuber Han Yoo Ra untuk ikutan berkolaborasi dengannya di sebuah lagu.

Judulnya Bumbu (Diss Lambe Serah). Di sini, Young Lex menyindir pemberitaan-pemberitaan dari beberapa media massa yang sering missleading demi menarik click dari pembaca. Dan seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini juga muncul beberapa akun gosip di Instagram yang sangat ramai jadi bahan perbincangan warganet karena berita-beritanya nan sensasional.


Video by: Young Lex

“Ini berita yang lo tunggu-tunggu. Cari duit dengan tipu-tipu. Masih banyak orang lugu ketipu. Cerita ditambahin bumbu-bumbu. Kena omongan, kena isu palsu. Langsung kayak ahli yang paling tahu. Padahal nggak tau yang sebenarnya, sumbu pendek paling gampang kena hasut. Beritanya belum tentu akurat. Judul ditambahi bumbu pelezat. Clickbait banyak yang keperangkap. Sumbu pendek nggak siap. Kejebak. Cara murahan pake fitnah, kejar traffic adu domba. Berita beda sama kisah nyata,” beberapa bunyi dari lirik lagu tersebut.

Ngerap memang sudah hal yang biasa bagi Young Lex, namun tidak untuk Ernest dan Han Yoo Ra. Meskipun begitu, keduanya tetap bisa melantunkan bagian vokalnya dengan ciamik. Bahkan, Han juga sempat menunjukkan keahliannya ngerap dalam Bahasa Korea loh!

Lagu Bumbu sendiri diunggah di�akun Youtube Young Lex. Diunggah sejak 14 Juni lalu, hingga berita ini diturunkan view-nya sudah mencapai 133 ribu lebih. Kolom komentar pun ramai, entah itu yang suka ataupun tidak.

Dan anyway, di lagu tersebut Young Lex menyebut dirinya, Ernest dan Han sebagai SOL (Sandro, Oscar dan Lola). Buat kamu yang belum tahu, ketiganya bakal bermain di sebuah film layar lebar bertajuk THE UNDERDOGS dan SOL adalah singkatan dari nama yang mereka perankan di film-nya.

Jangan Lewatkan!

Bikin Tato Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Tak Peduli Kontroversi

Ini Alasan Krusial Kenapa Young Lex Buat Tato Wajah Ahok

Young Lex ‘Ludahi’ Klip Flying Money, Ini Tanggapan Boy William

Demokratis Sejak Remaja, Young Lex Ternyata Dulu Ketua Kelas

(kpl/gtr)


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*