Martial peringatkan ingin bobol gawang Liverpool lagi

Martial peringatkan ingin bobol gawang Liverpool lagi

Penyerang Manchester United Anthony Martial menyatakan ingin mencetak gol ke gawang Liverpool lagi jelang pertemuan pada akhir pekan ini.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Pada laga debutnya bersama MU pada bulan September tahun lalu, Martial mencetak satu gol ke gawang The Reds dan mengantarkan timnya menang dengan skor 3-1.

Pertemuan akhir pekan ini antara MU dan Liverpool akan sangat menarik untuk diikuti. Selain rivalitas yang sudah mengakar antara kedua tim, hasil pertandingan nanti akan banyak mempengaruhi posisi masing-masing tim di klasemen.

Saat ini, MU memang masih tertinggal di peringkat enam dengan mengumpulkan 39 poin sementara Liverpool di peringkat dua dengan 44 poin. Jika MU bisa melanjutkan kemenangan seperti dalam sembilan pertandingan sebelumnya, tentu saja, akan memangkas jarak dengan tim-tim yang ada di atasnya.

Sementara itu Martial punya target sendiri dalam pertemuan nanti. Ia mengenang bahwa gol debutnya ke gawang Liverpool merupakan yang terindah dalam kariernya dan ia ingin kembali mengulang gol itu ketika bertemu Liverpool lagi di Old Trafford nanti.

“[Gol terbaik dalam karier saya] adalah ketika menghadapi Liverpool dalam laga debut saya. Saya berharap bisa mencetak gol lagi menghadapi mereka,” kata Martial seperti dikutip Daily Star.

“Kami melakukan segala sesuatu untuk memenangkan semua pertandingan yang kami jalani. Kami sudah bangkit dan kami tak terlalu jauh dengan peringkat tiga sekarang. Kami berjarak lima poin dari peringkat dua Liverpool, tim yang akan kami hadapi pada akhir pekan ini,” sambungnya.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*