Tanggapan Zidane Tentang Prahara Pique dan Wasit


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk ambil jarak terkait dengan prahara bintang Barcelona Gerard Pique. Zidane tak mau memberikan opininya terkait masalah Pique dengan para wasit di Spanyol.

Pique dalam beberapa pekan ke belakang memang kerap mengeluarkan kata-kata keras yang bertujuan untuk menyerang wasit. Pique meyakini bahwa sang pengadil kerap mengambil keputusan yang merugikan Barcelona.

Belakangan, sikap Pique ini menuai respon dimana para wasit telah mengajukan nota keberatan kepada La Liga.

"Saya menghormati pertanyaan Anda [wartawan], tetapi Anda juga harus menghormati saya dan saya tidak ingin masuk ke masalah itu," terang Zidane dalam sesi jumpa media jelang laga melawan Sevilla (11/1).

Zidane tak ingin masuk dalam ranah yang bukan menjadi wilayah dan ia tidak terlibat langsung. Pelatih asal Prancis juga menghindari dampak negatif jika ia mengeluarkan opininya. Baginya, laga melawan Sevilla lebih penting dibanding mengomentari Pique.

"Jika saya mengatakan satu atau lain hal, saya akan mendapatkan masalah. Yang menarik bagi saya adalah pertandingan besok dan itulah yang sedang saya pikirkan," tandasnya. (rmfc/asa)


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*