Ada Kelapa Muda Goreng di Hotel Santika Premiere Semarang, Tersedia Pula Laksa Penang

Ada Kelapa Muda Goreng di Hotel Santika Premiere Semarang, Tersedia Pula Laksa Penang

Awal tahun 2017 ini, kreasi kuliner Hotel Santika Premiere Semarang bakal memanjakan tamu.

Hotel di Jalan Pandanaran 160-120 ini menyediakan menu laksa penang, bandeng cabut duri telur asin, dan kelapa muda goreng.

“Laksa penang kami menonjolkan rasa rempah yang khas berpadu dengan bihun, ayam suwir, daun kemangi, dan potongan buah nanas. Hanya Rp 55 ribu ++, tamu hotel kami bisa menikmati laksa penang yang khusus hadir Januari ini dari Chef Aris,” kata Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta, Rabu (11/1/2017).

Menu lain andalan Chef Aris adalah bandeng cabut duri telur asin.

Menu ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 65 ribu ++.

Dengan rasa telur asin yang gurih, Chef Aris menjadikan bandeng sebagai bahan utamanya.

“Tamu hotel juga bisa menemukan olahan kelapa muda yang sangat berbeda dari biasa. Kelapa muda buah yang biasa digunakan untuk minuman, oleh Chef Aris disajikan dalam kreasi berbeda, kelapa muda goreng,” bebernya.

Menu ini berupa degan yang dicampur kismis dan potongan buah nanas segar, kemudian dicampur ke dalam adonan tepung, susu segar, dan telur sebelum digoreng.

“Citarasanya pasti sudah tak diragukan lagi. Untuk menikmati menu tersebut, tamu hotel kami hanya cukup membayar Rp 45 ribu ++,” imbuh Ardhya.

Selain menawarkan promo makanan setiap bulan, hotel ini juga menawarkan paket pernikahan yang menarik.

“Hanya dengan Rp 70 juta, kedua mempelai dan keluarga bisa mendapatkan pengalaman yang tak akan terlupakan. Ada benefit dan fasilitas yang sangat memuaskan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 024-8413115 atau datang langsung ke Hotel Santika Premiere Semarang,” jelasnya. (*)


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*