Demi Jodoh, Cinta Penelope Berhenti Minum Alkohol


 

JAKARTA – Setelah tiga kali membina rumah tangga dan berakhir pada perceraian, penyanyi dangdut Cinta Penelope mengaku ingin mendapatkan jodoh yang baik dan bisa membimbingnya ke arah yang benar.

Berharap mendapatkan pendamping hidup seperti itu, wanita 32 tahun tersebut sadar kalau ia harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagu. Oleh sebab itu, dirinya mengaku sudah berhenti minum alkohol, dan kini ingin memiliki sifat yang lebih sabar lagi.

“Satu alkohol, tapi sekarang sudah enggak. Terus kebiasaan aku marah, aku tempramen banget, karena aku punya trauma kekerasan dulu. Mama papa aku selalu berantem. Aku ngedengar orang ngomong kencang dikit, pasti aku lebih kencang,” papar Cinta saat ditemui di Gedung Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2017).

Wanita yang kerap tampil seksi ini pun menambahkan bahwa ia membutuhkan sosok lelaki yang mengerti dirinya sepenuhnya. Namun, untuk mendapatkan itu, Cinta berjanji akan terus memperbaiki diri.

“Ya aku butuh banget seseorang yang ngerti aku, tapi aku juga pengin ngubah diri aku jadi lebih baik lagi juga,” pungkasnya.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*