Agen Sebut Manolas Betah di Roma

Agen Sebut Manolas Betah di Roma

, ROMA — Kostas Manolas dilaporkan tengah diincar oleh beberapa klub besar. Chelsea, Arsenal, dan Inter Milan disebut-sebut meminati bek AS Roma tersebut.

Agen Manolas, Ioannis Evangelopuolos meredam kabar tersebut. Ia mengatakan, klienya memiliki kontrak dengan Roma yang berlaku hingga 2019.

“Manolas ingin memberikan permainan terbaik dengan kostum Giallorossi. Untuk perubahan, saat ini saya belum tahu sehingga saya belum dapat menjawab pertanyaan itu,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb, dilansir dari Football Italia pada Rabu (11/1).

Yang pasti, kata dia, Manolas merasa senang di Roma. Selain itu, pekan ini juga baru saja terungkap bahwa Roma telah menolak tawaran Arsenal untuk pemain berusia 25 tahun ini sebesar 40 juta Euro (Rp 419 miliar).

Beberapa tim tertarik dengan Manolas setelah melihat potensi kepindahanya karena ketidak sesuain gaji yang dibayar Roma. Manolas berharap gaji sebesar 50 ribu pound (Rp 807 juta) per pekan, namun Giallorossi hanya sanggup membayar 41 ribu pound (Rp 661,9 juta).

“Mengenai rumor Manolas berpindah ke Chelsea, saya juga belum dapat memberikan komentar,” ucap dia.  

Mengenai kemungkinan berkostum Nerazzurri, agen Manolas menilai pertanyaan itu sebaiknya dilontarkan langsung ke Inter.

 

 


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*