Awal Tahun Pariwisata Indonesia Pameran Travel di Finlandia

Awal Tahun Pariwisata Indonesia Pameran Travel di Finlandia

Kementerian Pariwisata pada awal tahun ini langsung tancap gas untuk memberikan informasi kepada wisatawan mancanegara melalui pameran di luar negeri.

Salah satu buktinya, kementerian di bawah komando Arief Yahya itu mengawali tahun dengan berpartisipasi pada perhelatan Matka-Nordic Travel Fair yang diselenggarakan pada 19-22 Januari 2017 di Messukeskus, Helsinki, Finlandia, seperti ditulis dalam Instagram Kemenpar. 

Pada 2017, Kemenpar sedang menargetkan wisatawan mancanegara sebanyak 15 juta yang datang ke Indonesia, dan pergerakan 265 juta wisatawan nusantara.

Untuk itu, Wonderful Indonesia, sebagai jargon guna mempromosikan Indonesia di mata dunia, melakukan berbagai promosi untuk dapat mengejar target tersebut, salah satunya ada mengikuti pameran travel di berbagai belahan dunia.

 

 

Wonderful Indonesia Berpromosi di Matka-Nordic Travel Fair 2017 JAKARTA – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) langsung tancap gas di tahun 2017. Salah satu buktinya, kementerian di bawah komando Arief Yahya itu langsung mengawali tahun baru dengan berpartisipasi pada perhelatan Matka – Nordic Travel Fair, yang diselenggarakan pada 19 – 22 Januari 2017 di Messukeskus, Helsinki, Finlandia. Selengkapnya dapat klik link di Bio. #PesonaIndonesia

A photo posted by Kementerian Pariwisata (@kemenpar) on Jan 10, 2017 at 6:20am PST


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*