Shangri-La Resmikan Hotel Kedua di “Kota Es” Harbin, China

Shangri-La Resmikan Hotel Kedua di

Kota Harbin di Provinsi Heilongjiang, China, menjadi sorotan wisatawan karena acara Harbin Ice Festival yang digelar tiap tahun. Kota ini memang terletak di sebelah utara China, berbatasan dengan Rusia.

Kini wisatawan punya opsi baru untuk tempat menginap di Kota Harbin. Songbei Shangri-La baru saja dibuka, dan menjadi hotel Shangri-La kedua di “kota es” tersebut.

Songbei Shangri-La terletak di kawasan bisnis Songbei, dekat dengan Songhua River. Dari hotel ini, Anda hanya butuh lima menit berkendara menuju lokasi Harbin Ice Festival yakni Ice & Snow World.

.

Harbin sendiri memiliki beberapa destinasi wisata antara lain Sun Island Garden, Siberian Tiger Park, dan Harbin Great Theatre.

“Dengan peresmian properti kedua ini, kami mengajak wisatawan merasakan pengalaman menginap di hotel yang menggabungkan tradisi dan modernitas di Harbin,” tutur General Manager Songbei Shangri-La Harbin, Tyson Wang dalam rilis yang diterima Baru Aja, Rabu (11/1/2017).

Dalam rangka peresmian hotel, Songbei Shangri-La memberikan harga spesial mulai dari 1.350 Yuan (Rp 2,5 juta) per malam sudah termasuk sarapan. Harga promo ini berlaku sampai 20 Februari 2017.

Songbei Shangri-La memiliki rooms dan suites dengan ukuran bervariasi, mulai dari 42 sampai 175 meter persegi. Panoramanya langsung menghadap Kota Harbin, dengan satu dinding penuh oleh jendela. Songbei Shangri-La juga memiliki executive serviced apartment sebanyak 33 unit untuk wisatawan yang ingin tinggal dalam waktu lama.

.

Wisatawan yang liburan dalam rangka Imlek bisa mencicipi Peking Roast Duck di restoran utama hotel yakni Shang Kitchen. Ada juga beragam hidangan lainnya yang cocok dinikmati bersama kerabat atau keluarga. Selain Shang Kitchen ada pula Cafe Song yang menyuguhkan buffet makanan internasional. Dua restoran lainnya adalah De Drunk’n Pig dan The Lobby Lounge.

Songbei Shangri-La juga dilengkapi Health Club yang mencakup area gym, kolam renang, jacuzzi, sauna, dan steam rooms. Hotel ini memiliki spa yakni CHI.

Saat ini, Shangri-La International Hotel Management Limited mengoperasikan 95 hotel yang tersebar di 22 negara. Merek hotelnya antara lain Shangri-La, Kerry, dan Hotel Jen.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*