Makan Mi di Sini Bisa Bikin Hati Luluh Lantak, Diiringi Musik Kekinian dan Lampu Sorot Warna-warni

Makan Mi di Sini Bisa Bikin Hati Luluh Lantak, Diiringi Musik Kekinian dan Lampu Sorot Warna-warni

Pengen ngemi sambil menikmati lampu sorot warna-warni diiringi musik elektronik kekinian dari Marshmello atau David Guetta?

Coba jalan-jalan ke Jalan Ngesrep Timur nomor 43A, Tembalang, Kota Semarang. Ada kedai makanan berkonsep unik yang menghadirkan suasana klab malam sambil menikmati beragam sajian makanan dan minuman. Namanya Mie Clubbing.

?Mie Clubbing tampak depan?
Mie Clubbing tampak depan

Di Mie Clubbing, konsumen dapat memilih mie dugem, mie clubbing, atau mie party. Mie dugem berupa ayam goreng yang tidak direkomendasikan bagi anak-anak karena level paling rendah sudah berbahan cabai.

?Udang Keju??Udang Keju

Sementara mie party merupakan mi goreng kriuk yang disiram kuah kental yang bikin hati luluh lantak. Terdapat tiga polihan level pedas, yaitu: S (cabe 5), M (cabe 10), dan L (cabe 15).

Mie clubbing ialah varian mie rebus yang disajikan menggunakan bumbu asin-gurih yang memiliki tingkat kepedasan dari level anak baek (tanpa cabe) hingga level gak pulang (cabe 75).

?Mie Dugem?
Mie Dugem

Harga yang dibanderol untuk produk berbahan mie mulai Rp 9.900 hingga Rp 18.900.

Oh iya, bagi penggemar pedas, jangan takut kantong bolong. Zakhul (25), pengelola Mie Clubbing menjamin harga yang dibanderol tak membuat kantong bolong.

“Tidak ada biaya tambahan untuk tiap level pedas dan harga yang dibanderol sudah harga bersih, tanpa terkena tambahan pajak,” ujarnya pada Tribun Jateng, Selasa (10/01).

Tak hanya nama makanan yang ‘ciamik’, nama minuman pun terdengar ‘greget’, seperti Ice Ladies Night, Ice Disk Jockey, Ice Celebrity, Ice Exotic, dan Ice Sexy Dancer.

Selain minuman berbahan es, terdapat beragam pilihan kopi bagi dan milkshake untuk pengunjung. Rupiah yang harus ditebus untuk memperoleh kesegarannya cukup Rp 4.000 hingga Rp 9.900.

y
Ice Sexy Dancer

Mie Clubbing juga menyediakan menu spesial dimsum. Pilihan dimsum yang disediakan ialah sushi crabstick, siomay, spring roll, udang keju, keyca, swekiaw, lumpia kulit tahu, dan udang rambutan.

Harga untuk dimsum mulai Rp 3.900 hingga Rp 4.500 perbiji. Spesial dimsum dihidangkan pada rantang bambu berisi tiga buah dimsum. Ada pula ceker ayam yang dibanderol Rp 11.000 perporsi.

siomay
Siomay

Eits… Tak hanya makanan berbahan mie, aneka minuman penghapus kepedasan,d an dimsum.

Mie Clubbing juga menjajakan paket nasi. Pilihan nasi yang disediakan ialah chicken steak rice with sweet and sour sauce, chicken steak rice with teriyaki sauce, dan chicken steak rice with blackpepper sauce. Cukup membayar Rp18.900 dan Rp4.000. Produk nasi ini merupakan produk yang baru diluncurkan oleh Mie Clubbing pada bulan ini

Fanny (24) dan Stefanus (24) menuturkan bahwa keduanya pertama kali mengunjungi Mie Clubbing karena mendapat rekomendasi dari kawan.

“Harga yang dibanderol cukup murah. Sayang, saya pesan level yang terlalu pedas dan sekarang masih tersiksa rasa pedas di mulut,” ujar Stefanus.

?Suasana indoor ber AC
Suasana indoor ber AC

Selain kuliner yang nikmat dan hemat di kantong, Mie Clubbing menyediakan venue nyaman yang menjamin konsumen dapat menikmati makanan di area outdoor yang bermusik kencang atau di area indoor yang lebih kondusif. Ada pula ruangan berAC yang cocok dijadikan lokasi berfoto kekinian.

Fasilitas yang disediakan di Mie Clubbing ialah wifi, musola, parkir luas, kamar mandi, dan tiga lokasi pilihan.

Mie Clubbing buka setiap hari mulai pukul 9.00 hingga 00.00. (*)


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*