Pantai Jadi Tuan Rumah Pesta Kuliner Terbesar di Dubai

Pantai Jadi Tuan Rumah Pesta Kuliner Terbesar di Dubai

Jika kebanyakan festival makanan digelar di pusat perbelanjaan atau taman, lain halnya dengan Dubai. Kota yang terkenal sering memecahkan rekor dunia tersebut akan mengadakan festival kuliner tahunan terbesarnya di pantai.

Bertempat di Etisalat Beach Canteen, Kite Beach, Dubai Food Festival (DFF) 2017 akan menyuguhkan puluhan food truck yang menyajikan kuliner dari berbagai negara. Diadakan empat kali lebih besar dari tahun sebelumnya, DFF 2017 diklaim akan menarik penikmat kuliner dari berbagai penjuru dunia.

Tidak hanya hidangan khas Timur Tengah, hidangan dari Eropa sampai Asia seperti Inggris dan Thailand juga akan menghiasi festival yang diselenggarakan mulai 23 Febuari 2017 tersebut.

Suasana pantai yang bersih ditemani langit sore yang kemerahan akan membuat wisata kuliner semakin menyenangkan.

Untuk menarik minat pengunjung, berbagai kegiatan lain seperti live music, kelas yoga, sampai kelas memasak bersama koki selebriti akan membuat pengunjung betah.

Selain di Etisalat Beach Canteen, DFF 2017 juga akan diadakan di dua tempat berbada, yaitu Miele Dubai Restaurant Week, dan Dubai Hidden Gems. Tidak kalah meriah, di kedua tempat tersebut beberapa koki ternama seperti Gordon Ramsay, Heinz Beck, Jason Atherton, dan Gary Rhodes akan membawa resep-resep andalan mereka untuk memuaskan perut pengunjung yang hadir.

Berbagai kegiatan perlombaan dengan hadiah tiket menginap selama tiga hari di sebuah hotel mewah di jantung Kota Dubai juga semakin menambah semarak festival tersebut.

Issam Karim, CEO dari Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing mengatakan, DFF 2017 siap menyuguhkan wisata kuliner yang menyenangkan dengan membawa berbagai hidangan kelas dunia. Ia juga menyebutkan DFF 2017 merupakan acara yang tepat untuk merayakan kekayaan kuliner Dubai serta ajang berkumpul seluruh warga dari berbagai kota.

“Kami sangat senang membawa kembali Dubai Food Festival tahun ini. Karena bisa merasakan sensasi makan di pantai sampai restoran di tengah air, Dubai Food Festival 2017 merupakan acara yang tepat untuk merayakan keberagaman kuliner di Dubai,” ujar Karim.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*