Sesi Closed Beta For Honor Digelar Akhir Bulan Ini

Sesi Closed Beta For Honor Digelar Akhir Bulan Ini

Ubisoft mengumumkan jadwal sesi closed beta untuk game For Honor, yaitu mulai tanggal 26-29 Januari 2017. Sesi closed beta tersebut akan tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Registrasi untuk mengikuti sesi closed beta game For Honor juga telah dibuka dan dapat diakses melalui situs resminya.

Ubisoft akan menghadirkan fitur War of the Factions. Fitur tersebut merupakan event dengan waktu terbatas yang dikatakan akan mengungkapkan misteri bagaimana tiga faksi besar, yaitu bangsa Viking, Samurai, dan Knight dapat saling bertemu dan bertarung di satu tempat. 

Selama sesi CBT, Ubisoft juga akan merekam setiap riwayat pertempuran para pemain For Honor melalui fitur War of the Factions. Pemain nantinya akan diberikan hadiah sesuai dengan seberapa besar partisipasinya dalam bertarung membela faksi masing-masing. Hadiah tersebut nantinya juga bisa digunakan di versi final Full Honor yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, For Honor menjanjikan pengalaman multiplayer yang lebih menegangkan. Pemain akan diminta mengontrol satu karakter dari satu faksi dan bertarung sampai mati. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang bisa dimanfaatkan untuk menumbangkan lawannya.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*