Pertama kali,pemain gabung penggemar pilih starter NBA ALL-STAR 2017

Pertama kali,pemain gabung penggemar pilih starter NBA ALL-STAR 2017

Untuk pertama kalinya, para pemain NBA dan media olahraga basket akan bergabung bersama para penggemar dalam memilih lini pemain starter NBA All-Star 2017 di New Orleans. Pemungutan suara untuk NBA All-Star 2017 yang dipersembahkan oleh Verizon akan dimulai pukul 11.00 siang waktu setempat, pada Minggu, 25 Desember 2016, sebelum dimulainya lima pertandingan seru selama Hari Natal yang disiarkan oleh ABC dan ESPN.

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-muSejak musim 1974-75, para penggemar diberikan kesempatan khusus untuk dapat memilih pemain starter pertandingan NBA All-Star. Pada tahun ini, NBA akan memperluas platform-nya untuk menyertakan dua pemilih penting lainnya – yakni dari sisi pemain aktif NBA dan media NBA. Suara dari para penggemar memiliki bobot 50 persen, sementara suara dari para pemain dan media akan bernilai masing-masing 25 persen.

“Para pemain dan media akan berkesempatan untuk melengkapi satu kotak suara penuh, dengan mewakili tiga pemain depan dan dua pemain bertahan dari tim konferensi Timur dan Barat. Para pemain juga diperbolehkan untuk memberikan suara untuk rekan satu timnya, maupun dirinya sendiri,” demikian rilis yang diterima Baru Aja, Kamis (22/12).

Para penggemar NBA dapat memberikan suara setiap hari melalui NBA.com, NBA App (tersedia di Android dan iOS), Twitter, Facebook, dan Google Search, dan juga melalui Sina Weibo dan Tencent Microblogs di Tiongkok. Seluruh pemain aktif NBA saat ini dapat dipilih.

Adapun berita terbaru mengenai pemungutan suara akan disiarkan hari Kamis, 5 Januari dan Kamis, 12 Januari 2017. Pemungutan suara akan berakhir pada hari Senin, 16 Januari 2017 pukul 11.59 malam waktu setempat. Nama-nama pemain starter akan diumumkan secara langsung di TNT pada hari Kamis, 19 Januari 2017 dalam satu jam edisi khusus acara TNT NBA Tip-Off yang dipersembahkan oleh Autotrader.com, pukul 7:00 malam waktu setempat, menampilkan Ernie Johnson, Charles Barkley, Shaquille ONeal, dan Kenny Smith.

Segmen spesial ini akan disiarkan khusus pada doubleheader eksklusif TNT, menampilkan pertandingan Washington Wizards di kandang New York Knicks (pukul 8:00 malam waktu setempat) dan Minnesota Timberwolves di kandang LA Clippers (pukul 10.30 malam waktu setempat). Pemain All-Star cadangan dari Konferensi Wilayah Timur dan Barat, yang dipilih oleh para kepala pelatih NBA, akan diumumkan pada pekan yang sama, di hari Kamis, 26 Januari 2017.

NBA All-Star 2017 di New Orleans akan menghadirkan para pemain paling berbakat dan bersemangat sepanjang sejarah pertandingan global NBA. NBA All-Star Game ke-66 ini akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Februari, di Smoothie King Center, dan akan menjangkau penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah dalam 40 bahasa. TNT akan menayangkan pertandingan tahunan All-Star untuk ke-14 kali dalam 14 tahun berturut-turut serta menandakan penayangan acara tahunan All-Star di Turner Sport untuk ke-32 kali. Smoothie King Center akan menjadi tuan rumah bagi BBVA Compass Rising Stars Challenge pada Jumat, 17 Februari dan State Farm All-Star Saturday Night pada Sabtu, 18 Februari. Rangkaian ajang NBA All-Star 2017 termasuk NBA All-Star Practice, NBA All-Star Celebrity Game dan NBA Development League All-Star Game yang dipersembahkan oleh Kumho Tire, akan diselenggarakan di Mercedes-Benz Superdome.

Dimeriahkan John Legend

National Basketball Association (NBA) mengumumkan bahwa John Legend, peraih 10 Grammy Award, akan mengisi acara hiburan utama pada jeda NBA All-Star Game ke-66, Minggu, 19 Februari 2017, di Smoothie King Center, New Orleans, Amerika Serikat. Pertandingan All-Star akan dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat dan disiarkan oleh TNT. Seluruh rangkaian pertandingan dan Rangkaian Acara Hiburan NBA All-Star 2017 yang dipersembahkan oleh JBL dapat disaksikan para penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah dalam lebih dari 40 bahasa.

Legend, seorang penyanyi, penulis lagu dan produser, tenar untuk pertama kalinya berkat penjualan album platinum berjudul “Get Lifted” pada 2004. Setelah mendapatkan penghargaan melalui lagu-lagu hit-nya, seperti “Ordinary People”, “Green Light”, “Glory” dan “All of Me” Legend mengumpulkan berbagai penghragaan global dengan perolehan 10 Grammy Awards, Academy Award dan Golden Globe.

Pada 2 Desember, Legend merilis album studio kelimanya yang sangat dinantikan, yakni “Darkness and Light” termasuk hit single terbarunya, “Love Me Now”, yang telah dinikmati oleh dari 35 juta pendengar di Spotify dan disaksikan 37 juta kali. Lagu-lagu favorit lainnya di album ini termasuk diantaranya adalah kolaborasi menarik Legend dengan Chance the Rapper dalam lagu “Penthouse Floor”, Alabama Shakes oleh Brittany Howard bertajuk “Darkness and Light”, serta Miguel di “Overload”. Legend akan menghibur para penggemar melalui kompilasi hit terbaru dan terbaiknya selama jeda NBA All-Star Game.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*