Ada Kucing dalam Cuplikan Anyar Ghost Recon Wildlands

Ada Kucing dalam Cuplikan Anyar Ghost Recon Wildlands

Cuplikan baru Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands baru saja dirilis. Kali ini, Ubisoft menghadirkan video sinematik singkat yang menggambarkan bagaimana tim Ghost beraksi di lapangan. Selain itu, cuplikan video baru ini juga memperlihatkan kemampuan Ghost yang bisa melumpuhkan beberapa musuh sekaligus.

Cuplikan yang baru saja dirilis di YouTube ini memperlihatkan 3 anggota kartel narkoba Santa Blanca sedang bermain judi di sebuah rumah. Ketiganya adalah target tim Ghost. Kali ini, tim Ghost menggunakan pola serangan dari jarak jauh tanpa diketahui oleh musuh. Ini adalah salah satu opsi serangan yang ditawarkan di Ghost Recon Wildlands.

Menariknya, dalam cuplikan kali ini Ubisoft menambahkan sedikit humor melalui seekor kucing. Diceritakan kucing tersebut mengejar laser tracking dari senjata yang akan ditembakkan oleh tim Ghost karena dianggap mainan. Ironisnya, musuh Ghost yang merasa terganggu dengan kucing tersebut memukulnya. Namun, beberapa detik kemudian musuh Ghost itu tewas ditembak dari jarak jauh.

Ghost Recon Wildlands akan menggunakan latar belakang lokasi di Bolivia. Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai bagian dari pasukan khusus bernama Ghost.

Tujuan utama Anda adalah menumpas kartel narkoba di Bolivia yang sudah meresahkan warga setempat dan menjadi musuh dunia karena tergabung dalam jaringan narkoba internasional.

Ghost Recon Wildlands akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*