Russell Westbrook Tak Sengaja Lempar Bola ke Arah Wasit


CHARLOTTE – Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, membuat ulah dengan melempar bola ke arah wasit yang memimpin pertandingan saat bertandang ke kandang Charlotte Hornets di Spectrum Center. Westbrook mengaku tidak sengaja melempar bola ke arah wasit, Tre Maddox yang memimpin pertandingan. Oklahoma harus mengakui keunggulan Hornets 112-123.

Pada tiga menit waktu tersisa di kuarter pertama, Westbrook melemparkan bola ke arah kepala Maddox setelah Thunder memanggil waktu time out. Saat itu Maddox menoleh ketika Westbrook melepaskan bola untuk memberikan kepada wasit, namun bola tersebut justru menghantam wajahnya.

“Saya memanggil namanya (Maddox), dia berbalik tepat ke arah saya. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya benar-benar tidak bermaksud seperti itu. Saya bukan tipe orang seperti itu,” ungkap Westbrook, mengutip dari ESPN, Kamis (5/1/2017).

“Saya tidak akan pernah tidak menghormati permainan dengan permainan seperti itu dan melemparkan bola kepada wasit. Saya belum pernah melakukannya sebelumnya,” jelas pemain berusia 28 tahun itu.

Westbrook segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan Maddox dan wasit ofisial. Bintang Oklahoma itu langsung meminta maaf kepada Maddox saat itu juga.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*