Mass Effect Andromeda Tampil di CES 2017

Mass Effect Andromeda Tampil di CES 2017

BioWare baru saja memperlihatkan cuplikan video terbaru Mass Effect Andromeda di CES 2017. Dalam cuplikan baru kali ini, BioWare menunjukkan sesi gameplay dari Mass Effect Andromeda. Cuplikan tersebut ditayangkan di acara NVIDIA, sehingga bisa dipastikan sesi gameplay tersebut dijalankan dengan menggunakan PC.

Cuplikan video gameplay terbaru Mass Effect Andromeda memperlihatkan sedikit adegan pertempuran antara pemain dengan musuh yang ada di dalam game. Dalam video kali ini, BioWare juga memperlihatkan berbagai kemampuan yang bisa digunakan oleh pemain, mulai dari mengeluarkan api, menembakkan plasma ke musuh, hingga melayang menggunakan jetpack.

Menariknya lagi, pemain sepertinya bisa mengatur kemampuan tersebut secara langsung di dalam permainan. Jenis kemampuan yang bisa digunakan ketika bertempur juga terbatas sehingga pemain harus melakukan pengaturan kemampuan apa saja yang akan digunakan sebelum bertempur. Pemain juga bisa menggunakan ras lain dalam game ini sebagai karakternya.

Berbeda dengan trilogi Mass Effect sebelumnya yang masih menggunakan latar belakang di galaksi Bima Sakti, Andromeda kini menceritakan perjalanan pemain menjelajahi galaksi Andromeda.

Melalui latar belakang tersebut, BioWare sepertinya ingin membuat pemain sedikit melupakan salah satu ending kontroversial Mass Effect 3 yang berakhir tragis, ketika semua portal antar sistem tata surya di galaksi Bima Sakti ditutup.

Dengan demikian, BioWare bisa menyisipkan beberapa hal yang dianggap esensial dan menjadi ciri khas Mass Effect, sehingga pemain Mass Effect sebelumnya masih bisa merasakan kedekatan game ini dengan trilogi sebelumnya.

Di akhir video, BioWare mengumumkan Mass Effect Andromeda akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 mendatang, sama dengan bocoran informasi yang didapat dari Amazon sebelumnya.


Beritahu teman


Berita lainnya

Apa komentarmu?

Email kamu tidak akan kami publikasikan.


*